Langsung ke konten utama

Obat Asma Lasmalin

Obat Asma Lasmalin


DAPATKAN PRODUK HERBAL 100% ORIGINAL HANYA DI TOKO ZAHRA HERBAL


MENYEDIAKAN JASA LAYANAN "KIRIM BARANG DAHULUK, SETALAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR"


Gold G yaitu salah satu obat herbal yang sudah terpercaya khasiatnya yang bisa mengobati berbagai penyakit yang salah satunya sangat manjur untuk menghilangkan penyakit asma. Bukan hanya itu, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaptar di BPOM RI TI 174656711. Sehingga anda tidak usah risau untuk menggunakannya karena sudah bersertifikat HALAL.



Kita Simak Sedikit Tentang Penyakit Asma



Penyakit Asma adalah sejenis penyakit paru-paru yang terjadi karena radang dan penyumbatan saluran pernafasan. Orang yang terkena penyakit asma bisa menunjukkan beberapa tanda juga tanda tertentu. Tanda-tanda yang dapat diperhatikan, pernafasan yang berbunyi seperti sedang bersiul juga merasakan sesak saat bernafas sesekali penyakit asma ini dapat menggangu akan aktivitas si pengidap penyakit ini, asma pun merupakan sesuatu kondisi yang dapat mengakibatkan kematian apabila penyakit ini di biarkan serta tida di obati dengan secepat mungkin, tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit asma ini bisa merenggut nyawa anda. Maka karena itu saya sarankan untuk anda yang terserang penyakit asma supaya segera mengobatinya dengan obat Asma Herbal Jelly Gamat Gold G, obat ini sangat manjur dan bisa di andalkan karena obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang bermutu dan terpilih, dan tentunya jangan risau sebab obat ini tidak ada sama sekali efek samping buat yang menggunakannya.



Gejala Penyakit Asma


1. SULIT BERNAFAS


Gejala yang paling banyak dialami oleh para penderita asma adalah sulitnya untuk bernafas. Biasanya ini menjadikan penderitanya menjadi sesak nafas sehingga membuat penderitanya sampai megap-megap. Bisa jadi ini juga menimbulkan bunyi “ngik” pada saat bernafas. Nafasnya juga akan menjadi setengah-setengah saja dan tidak utuh sehingga menyebabkan penderitanya menjadi terganggu saat melakukan aktivitasnya.


2. LELAH DAN LESU


Para penderita asma juga akan sering mengalami rasa lelah dan lesu walaupun hanya melakukan aktivitas yang sederhana. Lelah dan lesu ini disebabkan oleh adanya kekurangan oksigen di dalam tubuh karena memang sirkulasi oksigen mengalami gangguan atau tidak lancar karena adanya penyempitan di saluran pernafasan. Kurangnya oksigen akan mempengaruhi kadar oksigen di dalam seluruh tubuh.


3. MENGHILANGNYA SUARA


Gejala penyakit asma dalam tahap parah lainnya adalah kehilangan suara, ini diakibatkan karena batuk secara terus-menerus sehingga dalam jangka waktu tertentu penderita asma bisa saja kehilangan suaranya. Dan jika melakukan pembicaraan dalam waktu yang normal, suara orang tersebut akan terdengar serak.


4. SUSAH TIDUR ATAU INSOMNIA


Selain gejala yang sudah disebutkan di atas, gejala lainnya yang akan dialami oleh para penderita penyakit asma adalah susah tidur. Karena adanya gangguan pada pernafasan akan mengakibatkan para penderita penyakit asma akan mengalami sulit tidur. Sulit tidur ini akan mengakibatkan para penderitanya menjadi lemah, lesu dan tidak bersemangat pada esok harinya.


5. SULIT MELAKUKAN BANYAK HAL


Nah, ini merupakan salah satu kerugian dari penyakit asma. Para penderita penyakit asma akan sulit melakukan banyak hal terutama pada saat asmanya sedang kambuh. Tidak hanya itu saja, orang yang terkena asma sulit melakukan pekerjaan yang berat.


6. GUGUP DAN TEGANG


Karena adanya permasalahan di bagian pernafasan disertai dengan rasa sakit di dada maka dapat memicu rasa gugup dan tegang pada penderitanya sehingga penderitanya akan merasakan rasa yang sangat tidak nyaman terutama pada saat asma mulai menyerang. Untuk menghindarinya mungkin anda bisa mencoba rileks dan mengatur dengan menggunakan olah pernafasan. Oleh karena itu para penderita asma akan sangat penting baginya untuk belajar mengatur pernafasan, supaya jika sewaktu-waktu mengalami kambuh akan bisa dinetralisir seorang diri.


7. BERKERINGAT


Selain gejala yang sudah disebutkan di atas gejala lain yang mungkin akan dialami oleh para penderita penyakit asma adalah keluarnya keringat dingin terutama pada bagian kening. Pada bagian kening ini akan memunculkan keringat yang cukup banyak apalagi saat berada di cuaca yang dingin. Cuaca yang dingin ini akan membuat pemicu kambuhnya asma sehingga munculah keringat pada bagian kening ini.


8. MUAL DAN MUNTAH


Tidak jarang juga para penderita penyakit asma yang mengalami mual dan muntah yang tidak tertahankan. Hal ini terutama terjadi pada saat penyakit asma sudah mulai menyerang, adanya tekanan di dalam dada juga mengakibatkan tekanan di bagian lambung sehingga memicu naiknya asam lambung dan hal ini sudah menjadi salah satu gejala yang banyak dirasakan oleh para penderita penyakit asma. Jika anda mengalami hal ini, rasa mual dan muntah sudah tak tertahankan maka muntahkanlah saja biar menjadi enak bagian perutnya.


9. DEMAM RINGAN


Tidak jarang juga para penderita penyakit asma akan merasakan demam ringan. Demam ini memang tidak terlalu ketara namun akan membuat para penderitanya menjadi cepat lelah dan lesu serta tidak memiliki daya dan upaya lagi untuk melakukan berbagai aktivitas.


10. GATAL PADA TENGGOROKAN


Selain batuk dan bersin, para penderita penyakit asma juga akan mengalami gatal-gatal pada tenggorokan akibat adanya udara yang masuk dan keluar tidak lancar sehingga menyebabkan adanya gangguan di dalamnya. Keadaan ini memang menjadi hal yang sangat tidak mengenakan bagi para penderitanya namun mereka memang harus mengalami hal ini sebagai konsekuensi atas penyakit yang dideritanya



Penyebab Asma


1.FAKTOR GENETIK


Salah satu faktor yang paling sering menjadi penyebab kambuhnya asma adalah faktor genetik atau faktor bawaan. Faktor genetik atau bawaan ini diturunkan oleh generasi sebelumnya seperti orang tua, nenek kakek ataupun buyut. Seseorang yang mendapatkan penyakit asma karena keturunan atau faktor genetik ini biasanya mengalami gejala- gejala asma yang mirip dengan orangtua atau kakek neneknya dahulu.


2. LINGKUNGAN


Lingkungan merupakan salah satu faktor penyebab penyakit asma. Jika memiliki penyakit ini dan sering berada di lingkungan berdebu, kotor dan kurang nyaman maka penyakit asma lebih mudah terpicu sehingga bagi anda yang mengidap penyakit ini seharusnya lebih memperhatikan lingkungan disekitar anda. Misalnya saja anak-anak yang memiliki penyakit ini, usahakan untuk tidak bermain bersama hewan seperti kucing atau hewan lain yang memiliki bulu-bulu halus.


3. MAKANAN DAN MINUMAN


Ini juga dapat memicu kambuhnya penyakit asma. Beberapa makanan yang sangat buruk dan tidak disarankan untuk pengidap penyakit asma yaitu makanan yang mengandung MSG tinggi, mengandung pengawet dan minuman yang bersifat dingin.


4. UDARA DINGIN


Ini merupakan salah satu pemicu penyakit asma. Misalnya saja ruangan AC yang terlalu dingin, itu juga dapat memicu asma. Mengendarai kendaraan bermotor di malam hari tanpa mengenakan jaket juga sangat berbahaya bagi pengidap penyakit ini.


5. ROKOK


Rokok mengandung zat-zat berbahaya yang dapat mengakibatkan berbagai penyakit termasuk asma. Kandungan asap rokok terutama nikotin jika masuk ke saluran pernafasan dapat merusak paru-paru dan dapat mengiritasi saluran pernafasan. Baik perokok aktif maupun perokok pasif, keduanya sama-sama untuk berisiko terkena asma.


6. STRES


Hati-hati jika anda menyimpan terlalu banyak beban pikiran hingga mengalami stres. Sebab stres juga dapat menjadi penyebab asma. Oleh karena itu kelola pikiran anda agar selalu tenang dan damai agar terhindar dari stres. Selain itu atur waktu dengan baik agar pekerjaan tidak menumpuk. Sebab beban pekerjaan yang menumpuk juga berisiko tinggi untuk menimbulkan stres.


7. POLUSI UDARA


Lingkungan yang tercemar atau polusi udara juga dapat menjadi penyebab asma. Polusi udara dapat berupa asap yang dihasilkan dari kendaraan bermotor, asap pabrik, asap pembakaran sampah atau kebakaran hutan serta banyaknya debu yang beterbangan. Polusi udara ini dapat mengkontaminasi ketika anda keluar rumah maupun di dalam rumah. Rumah atau kamar yang jarang dibersihkan dapat menghasilkan polusi berupa debu yang mudah sekali untuk memicu timbulnya asma. Polusi udara ini bersifat iritan sehingga jika dihirup maka saluran pernafasan akan menjadi sensitif dan menyempit sehingga berisiko menyebabkan asma.



Obat Asma Herbal Jelly Gamat Gold-G Terbukti Ampuh



Obat Asma Lasmalin - Gold G ini sangat manjur dalam mengatasi penyakit asma karena obat ini terbuat dari Teripang Emas Laut yang mempunyai berbagai kandungan macam khasiat buat tubuh anda. Teripang memiliki kandungan mucopolusacharida yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans sangat mujarab melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat. Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans akan menyebabkan efek pelendiran di dinding saluran pernapasan. Maksudnya Teripang sebagai antithrombogenik mampu mencegah penggumpalan dan penyumbatan di kasus penyakit asama. Maka dari itu penyakit asma bisa diatasi secara efektif dengan Obat Asma Herbal Jelly Gamat Gold-G.


Kemampuan Teripang yang sudah diteliti oleh para ilmuwan di atas dunia. Pengamatan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa apa yang terkandung di dalam Teripang Emas dapat melancarkan peredaran darah juga mampu melancarkan pernapasan. Selain itu, Teripang juga berkhasiat mengatasi penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, melancarkan arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Teripang Emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna juga sebagai antiseptik tradisional. Dari pengamatan tersebut terbukti bahwa Teripang/Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga bisa merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.


Para Ahli (Peneliti|pengamat} telah mengungkap bahwa Teripang Emas memiliki kandungan aktif lebih dari 50 jenis yang diantaranya:




  • Protein 86,8%

  • Kolagen 80,0%

  • Mineral

  • Mukopolisakarida

  • Glucasaninoglycans (GAGs)

  • Antiseptik alamiah

  • Chondroiti

  • Omega-3, 6, dan 9

  • Asam Amino

  • Senyawa Gamapeptide


Testimoni Jelly Gamat Gold G Dalam Mengobati Penyakit Asma





Obat Asma Lasmalin - Itulah rekomendasi terbaik bagi anda yang sedang mengidap penyakit asma ini, cukup gunakan obat asma herbal Jelly Gamat Gold-G, saya jamin 100% setelah mengonsumsi obat jelly gamat gold g ini penyakit asma anda akan sembuh, dan jangan risau buat anda yang ingin untuk mendapatkan obat Jelly Gamat Gold G kami menjual barang setelah sampai pada tangan anda, anda baru boleh bayar. Untuk informasi pesanan bisa di lihat di bawah ini.



Untuk cara mendapatkan Jelly Gamat Gold G sangatlah mudah, perhatian Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :




Ketik : GGIR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh :


GGIR : 6 botol : abdul syukur : Jl. Curug Gemar NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx


kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Jangan lupa cantumkan kode GGIR. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGIR barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.

PERHATIAN : Hati-hati bila anda menemukan harga JELLY GAMAT GOLD G 500ml di marketplace seperti BUKALAPAK, TOKOPEDIA, SHOPEE yang harganya dibawah 230 Ribu, Kemungkinan besar itu produk jelly gamat gold g PALSU, Karana Produk asli jelly gamat gold g hanya dijual dengan harga 230 rbu, Untuk itu anda harus hati hati dengan membeli jelly gamat gold g selain ditoko kami.




Setelah anda mengirim format pemesanan :


Kami akan membalas SMS/BBM anda dengan berisi jumlah biaya (harga produk + Ongkos kirim)
Lakukan pembayaran/transfer melalui salah satu rekening kami sesuai dengan biaya yang kami kirimkan.



Cara Pembayaran :


Untuk pembayaran silahkan anda transfer ke salah satu NO rekening BANK dibawah ini :


rekening


Semua Rekening a.n RIPKI ABDUL ROJAK


Format SMS/BBM Untuk Konfirmasi Pembayaran :


Kode Produk # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Nama Bank Tujuan Transfer # Transfer Dari Bank Mana # Atas Nama/Pemilik Rekening # Jumlah Transfer


Contoh :


GGKN # 6 Botol # Abdul Syukur # Transfer ke BCA Dari BCA # An. ABDUL SYUKUR # Rp. 600.000


Terima kasih atas kepercayaan anda untuk memesan obat herbal Di TOKO ZAHRA HERBAL, Toko Zahra Herbal akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggannya, Karena kesembuhan anda tujuan dan kebahagiaan bagi kami


Hormat Kami :


Logo Zahra Herbal


TOKO ZAHRA HERBAL


Info Contact Admin Zahra Herbal :


M3 : 085 793 507 222
M3 : 085 793 720 455
TSEL : 085 223 557 127
PIN BB: 27D0310B / 25C274D1
Line : zahraherbal
WhatsApp : 085793507222
IG : toko_zahraherbal



Jika ragu pesan lewat SMS dan WA silahkan anda pesan lewat BUKALAPAK, SHOPEE, LAZADA Dan TOKOPEDIA


Silahkan Klik Link Untuk Pesan Lewat Marketplace :

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/p/kesehatan-2359/obat-suplemen/herbal/767ytv-jual-obat-asma-paling-ampuh-sembuhkan-asma-dan-sesak-nafas-secara-cepat-dan-aman

Shopee : https://shopee.co.id/Jelly-Gamat-Gold-G-100-Original-i.6835868.33578017

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/abdulsyukur/ampuh-jelly-gamat-gold-g-obat-asma-sesak-napas

Lazada : http://www.lazada.co.id/jelly-gamat-gold-g-39517032.html?spm=a2o4j.seller-159619.0.0.1fe871e0nA4rnS&ff=1&sc=K4NvAg==&mp=1&rs=159619

Posted by : Abdul Syukur

Obat Asma Lasmalin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Tradisional Asma Pada Anak

Obat Tradisional Asma Pada Anak DAPATKAN PRODUK HERBAL 100% ORIGINAL HANYA DI TOKO ZAHRA HERBAL MENYEDIAKAN JASA LAYANAN " KIRIM BARANG DAHULUK, SETALAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR " Gold G yaitu salah satu obat herbal yang sudah dipercaya khasiatnya mampu mengobati berbagai penyakit yang salah satunya sangat manjur dalam mengobati penyakit asma. Selain hanya itu, Gamat Gold G juga sudah terdaptar di BPOM RI TI 174656711 . Sehingga anda tidak usah risau untuk memakainya karena sudah bersertifikat HALAL . Kita Simak Sedikit Tentang Penyakit Asma Penyakit Asma merupakan sejenis penyakit paru-paru yang terjadi akibat radang juga penyumbatan saluran pernafasan. Orang yang mengalami penyakit asma bisa menunjukkan beberapa tanda juga gejala tertentu. Tanda-tanda yang bisa diperhatikan, pernafasan yang berbunyi seperti orang bersiul juga merasakan sesak saat bernafas sesekali penyakit asma ini juga menggangu akan aktivitas si pengidap penyakit ini, asma pun merupakan suatu kondisi ya

Cara Mengatasi Sesak

Cara Mengatasi Sesak DAPATKAN PRODUK HERBAL 100% ORIGINAL HANYA DI TOKO ZAHRA HERBAL MENYEDIAKAN JASA LAYANAN " KIRIM BARANG DAHULUK, SETALAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR " Gold G yaitu salah satu obat herbal yang sudah terpercaya khasiatnya mampu menghilangkan berbagai penyakit yang salah satunya sangat ampuh untuk mengatasi penyakit asma. Tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaptar di BPOM RI TI 174656711 . Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya karena telah bersertifikat HALAL . Kita Simak Sedikit Tentang Penyakit Asma Penyakit Asma yaitu sejenis penyakit paru-paru yang terjadi karena radang juga penyumbatan saluran pernafasan. Orang yang mengalami penyakit asma juga memberikan beberapa tanda juga tanda tertentu. Tanda-tanda yang dapat diperhatikan, pernafasan yang berbunyi seperti orang bersiul juga merasakan sesak saat bernafas sesekali penyakit asma ini bisa menggangu akan aktivitas si pengidap penyakit ini, asma juga yaitu suatu kondisi yang

Penjelasan Tantang Manfaat Teripang Laut

Hallo.. dalam kesempatan yang kali kami akan menjelasan dan memberitahui tentang manfaat dan khasiat dari keajaiban teripang laut atau gamat emas, silahkan simak artikelnya dibawah ini :) Teripang berasal dari: Kerajaan : Animalia Filum : Echinodermata Upafilum : Echinozoa Kelas : Huluthuroide Teripang atau timun laut atau bahasa lainnya adalah gamat adalah istilah yang diberikan pada salah satu hewan invetebrata yaitu Huluthuroide yang dapat dikonsumsi. Hewan ini tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama Samudra Hindia dan samudra pasifik barat. Di dalam jurnal- jurnal internasional teripang atau gamattidak pernah dipakai dalam topik- topik keanekaragaman, biologi, ekologi maupun taksonomi. Dalam subjek- subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan hewan ini adalah sea cucumber atau holothurians. Kelompok timun lautyang ada di